Komentar
dewi putri
dewi putri Jam Yang lalu
sutradaranya ini film isinya iblis semuanya,suutt di mna ini ceritanya makin nglantur ada peran utamanya kalah terusss sutt
Syafiq Alfiansyah
Syafiq Alfiansyah Jam Yang lalu
Alur cerita nya gimana yah di kun anta ini haikal salah orang
Tata abel
Tata abel Jam Yang lalu
Lagunya kalau didengar sangat indah😊😊😊😊
Mirza Ahmad faadhil
Mirza Ahmad faadhil Jam Yang lalu
Secepat mungkin ablot 580 mnctv
Yosephina Irene
Yosephina Irene Jam Yang lalu
Arsy gemesss... cantik, pintar, keren nyanyinya
Azz channel
Azz channel Jam Yang lalu
Shshduyeuwhshe tidur bohongan
Mirza Ahmad faadhil
Mirza Ahmad faadhil Jam Yang lalu
Secepat mungkin ablot 580 mnctv
Airunnisya Alqisya Supiandy
Airunnisya Alqisya Supiandy Jam Yang lalu
Yzm,03&*6307lpaxwubx. Yijgopnz. Fiz. Hs
Danang Kluster
Danang Kluster Jam Yang lalu
Jagad dewaa bataraaa
Sri M Rashidah Solat
Sri M Rashidah Solat Jam Yang lalu
Judulnya Walangsungsang Akan keluar Dari perutnya Durgala. Tetapi??? Masih dalam perut Durgala!🀬
Aprian Skylations
Aprian Skylations Jam Yang lalu
Paman koneng siapa ya manusia apa siluman baik
Abdou Tall
Abdou Tall Jam Yang lalu
Qugiegdodv Jkhokjj
BRONSON
BRONSON Jam Yang lalu
Menit 1:33 kesalahan editin wkwk
Meow Yayang
Meow Yayang Jam Yang lalu
Alloh pesan ”Jangan Lupa pakei condom" Solat jangan lupa...makin banyak solat, makin banyak bidadari mu
Bambang Stiawan
Bambang Stiawan Jam Yang lalu
Tolong nanti malam filmnya difulkan iy soalnya filmnya seru banget episode 580
Nabila K.annisa
Nabila K.annisa Jam Yang lalu
😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱!
Upikrahayu chanel
Upikrahayu chanel Jam Yang lalu
gak bosen"lihat ni gadis kcil
aliya ara
aliya ara Jam Yang lalu
Ustadz Ridwan sama ustadzah Nurul Ustadz musa sama ustadzah Bella Ustadz Zaki sama ustadzah aulia
N.marlena Marlena
N.marlena Marlena Jam Yang lalu
Rara santang jg knp sll kalah...pdhl dia orang baik...pak sutradaranya kurang gokil....
Riza gamers
Riza gamers Jam Yang lalu
Assalamu'alaikum
Devira devi vinaz
Devira devi vinaz Jam Yang lalu
Yan
N.marlena Marlena
N.marlena Marlena Jam Yang lalu
Knp kian santang sll kalah...jd ga seru ah...bosen ngliatnya...
Sri M Rashidah Solat
Sri M Rashidah Solat Jam Yang lalu
Makanan penduduk di jaman Pajajaran hanya buah2an saja. Mereka Vegetarian
Muhammad Risyad
Muhammad Risyad Jam Yang lalu
hajar dulu Ningrat wangi dan Mayang karuna
Asma Wiyah
Asma Wiyah Jam Yang lalu
Kmaren kmaren naek nya kuda skrang maung
Nila Kusuma
Nila Kusuma 2 jam yang lalu
Ya tv f
Ira Irmawati
Ira Irmawati 2 jam yang lalu
Hahaha
Ardila Ardi
Ardila Ardi 2 jam yang lalu
Ki maung ea di ganti lg ea
Ama Sabu Chanel
Ama Sabu Chanel 2 jam yang lalu
Adik Betrand kalau nyanyi bikin meleleh.. Sehat selalu Adik. TYM
Handre Deo Simarmata
Handre Deo Simarmata 2 jam yang lalu
6:08 Liat Wati ikuti omongan mas Gondrong
Siti May
Siti May 2 jam yang lalu
Selalu ku tonton tak terlewatkan tapi klo lampir yg keluar gk suka karna. Lampir gk cocok ada di kiansantang
Andika jiwa
Andika jiwa 2 jam yang lalu
mimin klo hariwangsa jangan mati ya ,aku suka dia jadi jahatnya ,hariwangsa lucu suka dikerjain aman dan amin
Ninauk436 Uk436
Ninauk436 Uk436 2 jam yang lalu
Pak sut dalam sejarah itu kian santang susah di kalah kan dan perabu siliwangi jg susah di kalah kan ini kalah trs
Muharis Haris
Muharis Haris 2 jam yang lalu
Ya allah yang sabar ya haikal
fredy. danuarta 18
fredy. danuarta 18 2 jam yang lalu
Sukaaa banget sama lagu ini meskipun saya asli makassar saya suka lagu jawa yg ini sampe gue dowload lagu ini sampe hafal juga ni lagu nyaa pertama kali jatuh cinta sama guyon waton pas punya lagu ini
Tas Nia
Tas Nia 2 jam yang lalu
Kenapa raden kian santang kalah sm mak lammpir.
Tas Nia
Tas Nia 2 jam yang lalu
Ass mualaikum wrb, gagak ngampar kemna lgi keadaan kacau balau.
justine levina
justine levina 2 jam yang lalu
Subhanallah....
fredy. danuarta 18
fredy. danuarta 18 2 jam yang lalu
Sukses terusss kawankuuu
Bayu Setiawan
Bayu Setiawan 2 jam yang lalu
Aku suka banget lo sama ali fikir
NurKholifa Putri
NurKholifa Putri 2 jam yang lalu
Asik
NurKholifa Putri
NurKholifa Putri 2 jam yang lalu
Asik
Ama Sabu Chanel
Ama Sabu Chanel 2 jam yang lalu
Abaikan aja kalau masih ada yang nyinyir.. TYM
Carlos Labi
Carlos Labi 2 jam yang lalu
Dihentam jurus terhebat,hanya memegang perut..
fredy. danuarta 18
fredy. danuarta 18 2 jam yang lalu
Semoga kembaliiiiiii jayaaaaπŸ˜‚
Mila Angelia
Mila Angelia 2 jam yang lalu
Sibad cantik,aktingnya jg bagus,cocok jdi bintang Sinetron😊
Dina Angraeni
Dina Angraeni 2 jam yang lalu
7 jam yang laluπŸ˜­πŸ˜‚πŸ˜‚
Tini Supartini
Tini Supartini 2 jam yang lalu
Amelia kamu kalau punya uang nyanyi kasih oke nanti nenek nya kasihan kepanasan kamu kan ya sedunia
Satim Supriatin
Satim Supriatin 2 jam yang lalu
Pangeran😚😚
Naima Minggu
Naima Minggu 2 jam yang lalu
πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€
Satim Supriatin
Satim Supriatin 2 jam yang lalu
Oh
NurKholifa Putri
NurKholifa Putri 2 jam yang lalu
Kaget
Ati Untung
Ati Untung 2 jam yang lalu
Yudaka Surwes β€οΈβ€οΈβ€οΈπŸ‘ Seharusnya gitu baik
Ardi #93
Ardi #93 2 jam yang lalu
Bagus banget pilem nyaπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜šπŸ˜˜
Tini Supartini
Tini Supartini 2 jam yang lalu
Ibu ibu jang na kaya gitu
Ace bang buat lunturuhit
Ace bang buat lunturuhit 2 jam yang lalu
iqbal baik banget deh nolong anak kecil πŸ₯Ί
Daffa abiyan farezah
Daffa abiyan farezah 2 jam yang lalu
HaikAl. Sobi. Haikal. Sobi. Kamu. Saya. Kamu. Sobi. Haikal. Saya. Kamu. Aku. Saya. Anak. Haikal. Untuk. Saya
Lyna Senggo
Lyna Senggo 2 jam yang lalu
Wk wk wk mba menul
ZERO TWO
ZERO TWO 2 jam yang lalu
innahilahhi waina hi ro' jiun semoga pak james tenang di alam sana kalian tida mau doain bahwa kakanya ibusaya mempunyai suami dia sekarang meninggal semoga tenang di alam sana amin 🀲
γ‚­γƒͺダワンFIAN
γ‚­γƒͺダワンFIAN 2 jam yang lalu
πŸ₯Ί
Aprikansyah Pky
Aprikansyah Pky 2 jam yang lalu
Semoga kak riana selalu sukses
Muhamad Hidayat
Muhamad Hidayat 2 jam yang lalu
Mayang krn klo jht mh pensiun ajah
i belive in han jisung's anime legs supermacy
i belive in han jisung's anime legs supermacy 2 jam yang lalu
Ai wan yu tu now det aim neper liping
Jukiwan Hantu Laut
Jukiwan Hantu Laut 2 jam yang lalu
Gvvznshs
Jukiwan Hantu Laut
Jukiwan Hantu Laut 2 jam yang lalu
Wik😎😎😎😎😎😎😎😎😎😭😭😭😭😭❀️
Jukiwan Hantu Laut
Jukiwan Hantu Laut 2 jam yang lalu
Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
Muhamad Hidayat
Muhamad Hidayat 2 jam yang lalu
Hilangin lmpir, hrwngsa dan durgala cukup m rompang ajah kbnykn yg jht
Jukiwan Hantu Laut
Jukiwan Hantu Laut 2 jam yang lalu
Mmmmmmmmmmmmmmmmmmmmamamammamamamamamamammqmwmqmqmqmmmamammamamamaammammaammamamamamamamamamammamaammamamamaamammaamma
Jukiwan Hantu Laut
Jukiwan Hantu Laut 2 jam yang lalu
Sssssssssssssssssssrrrrrrrrrrrmmmmmmmmm
Jukiwan Hantu Laut
Jukiwan Hantu Laut 2 jam yang lalu
Kkkkkkkkkkkkkeeeeeeeee
AhmadCemedd
AhmadCemedd 2 jam yang lalu
RKS
Mahudi Edo
Mahudi Edo 2 jam yang lalu
Mayang jangan sok baik hati lu duri tajam di pajajaran wanita licik
Sirod Judin
Sirod Judin 2 jam yang lalu
Gmna cerita nya raden kian santang kalah gk seru ni
RENOML
RENOML 2 jam yang lalu
Mantap mang
Moch Aries
Moch Aries 2 jam yang lalu
Mak lampir lg bikin heboh kpn para Penjahat berkurang satu demi satu
Tia Sinta
Tia Sinta 2 jam yang lalu
Assalamualaikum. Ndak usah tegang saudaraku pecinta Sejarah nikmati saja kalau yang baik banyak nanti cepat selesai dong .
Octa Tape
Octa Tape 2 jam yang lalu
Rifa
Ahmad Syafi'i
Ahmad Syafi'i 2 jam yang lalu
Raden sura Wisesa dan Raden kian Santang Raka Rara Santang dan yuda kara
azizah binti mohd isa
azizah binti mohd isa 2 jam yang lalu
Hariwangsa kelakar juga orangnya