Inilah Moment Pemotongan Wedding Cake Atta Aurel - Ikatan Cinta Atta & Aurel Spesial Syukuran Akad

  Ditonton 2,011,964

MNCTV Official

11 hari yang lalu

Ikatan Cinta Atta & Aurel Spesial Syukuran Akad - 3 April 2021
Janji suci 2 ikon masa kini Atta Halilintar & Aurel Hermansyah bersatu dalam satu cinta, hari istimewa dan spesial yang paling dinanti-nanti bagi mereka berdua. pesta kebahagiaan mereka bisa ikut dirasakan dan saksikan di #IkatanCintaAttadanAurelSpesialSyukuranAkad =================================
Subscribe MNCTV Official IDpost Channel bit.ly/24Ev2fo
Follow our social media
- Twitter bit.ly/2fOu5Ps
- Facebook bit.ly/2edzdN2
- Instagram bit.ly/2fOBtdu
Check Our Official Website
mnctv.com/
mnctvmobile.com/m/

Komentar
Merry Rusae
Merry Rusae 8 jam yang lalu
Atta Aurel selamat menempuh hidup baru n hanya maut yg dpt memisahkan
蘇televisiindonesia婷玲
蘇televisiindonesia婷玲 5 hari yang lalu
cantik Putri Aurel mirip dongeng Cinderella loo.kecantikan tidak ada tandingan .sukses selalu
Juju Cicalengka
Juju Cicalengka 5 hari yang lalu
Aamiin yrb Alamiin
Kaluak Uye
Kaluak Uye 5 hari yang lalu
Ini rame2 an kenapa gak ada larangan ya😀😀😀,,
Kez Tini
Kez Tini 6 hari yang lalu
❤️
Honey sweet Chanel
Honey sweet Chanel 6 hari yang lalu
2:51 bengek bang atta🤣
Fitrah Mauludin
Fitrah Mauludin 6 hari yang lalu
Wwaaawww bangat
indo nesia
indo nesia 6 hari yang lalu
selamat menempuh hidup baru Atta dan Aurel semoga langeng sampek kakek dan nenek dan cepat punya momongan
Atik Cahaya
Atik Cahaya 6 hari yang lalu
Semoga ttep lnggeng attaurell
Aishah Amalia Mumtaz
Aishah Amalia Mumtaz 6 hari yang lalu
Congratz Atta - Aurel
chou YT
chou YT 6 hari yang lalu
Mau nanya mana sihh keluarga atta ???
Peachy li
Peachy li 7 hari yang lalu
Perkawinan terbaikdan mewah wenddig cakenya terbaik
wiwik wuryani
wiwik wuryani 7 hari yang lalu
Alhamdulillah
vinsensa gerosa
vinsensa gerosa 7 hari yang lalu
Ini kue yang guwede buanget itu ya
Devita Vits
Devita Vits 7 hari yang lalu
Pasangan terhebat terkeren abad ini, MNC TV hebat bisa Menayang kan ikatan cinta atta Aurel, keren bangetttt
Puti Maulida
Puti Maulida 7 hari yang lalu
Boongan motongnya
siti saudah
siti saudah 7 hari yang lalu
Wowwwwww kereennn
Titiway AnakEXO
Titiway AnakEXO 7 hari yang lalu
Aurel emang dari Minangkabau? Apa si atta nya orang Minang?
Febby Yandy
Febby Yandy 7 hari yang lalu
Mirip Krisdayanti bner aurel cantik.. Samawa ya buat kalian berdua 🙏
Kristie Agustika Putri
Kristie Agustika Putri 7 hari yang lalu
serius akuu gak kepo cara buat kue nya, tp kepo gmana itu cara makan kuenya?, ituu d makan gak sih? atau jdi pajangan aja?
Johan Mewengkang
Johan Mewengkang 7 hari yang lalu
Kue Pengantin Gedung Gereja ada salib di jendela kiri kanan
Rebahan Kuy
Rebahan Kuy 7 hari yang lalu
Gua sampe melototin kuenya... Itu kue atau baja? 😂
DUTA• EPIC_GLORY
DUTA• EPIC_GLORY 7 hari yang lalu
Bang Gift emot Free fire
DUTA• EPIC_GLORY
DUTA• EPIC_GLORY 7 hari yang lalu
Bang Gift alok
Adaplonco
Adaplonco 7 hari yang lalu
Untung Luffy gak dateng ngancurin tuh kue wkwk
Lady Mindkoff
Lady Mindkoff 7 hari yang lalu
✨❄🔯✨👼❄✨✨✨✨ ✨ *Allah menunjukkan kasih-Nya kepada kita dengan mengirimkan Anak-Nya Yesus Kristus, yang telah mati dan bangkit dari kematian untuk Beri kami hidup kekal.* *Dia juga berjanji untuk menyembuhkan tubuh Anda.* *(lihat ke atas dan tanyakan padanya)*
KELUARGA BAHAGIA ZATENI
KELUARGA BAHAGIA ZATENI 7 hari yang lalu
Salfok D blakang ada Sarah.
Yulia Putry
Yulia Putry 7 hari yang lalu
Ya Allah smg 2 AH langgeng dunia akhirat
lianah asmad
lianah asmad 7 hari yang lalu
Apa sy aja yg gak tau klw ada siaran langsung ini di MNCTV 😅
Dahlia Lia
Dahlia Lia 7 hari yang lalu
gaspoool
Dahlia Lia
Dahlia Lia 7 hari yang lalu
Like "
heny indarti
heny indarti 8 hari yang lalu
Luar biasa....Semoga SAMAWA untuk mereka...langgeng sampai nanti..👍👍
Dahlia Lia
Dahlia Lia 8 hari yang lalu
Gaspoool
Santy Santy
Santy Santy 8 hari yang lalu
Gk bosan2 nntn nya
Dahlia Lia
Dahlia Lia 8 hari yang lalu
Keren bgt bang kue nya
8-A Annazereva Takaendengan
8-A Annazereva Takaendengan 8 hari yang lalu
Yeyyyy Finnally!!
Flowers Loft
Flowers Loft 8 hari yang lalu
Covid hanya berlaku untuk yang tidak punya cuan
Flowers Loft
Flowers Loft 8 hari yang lalu
Yang penting perantauan/rakyat kecil ngga boleh mudik
Ferdinan tompul
Ferdinan tompul 8 hari yang lalu
Isi yt aku ini semua ngentit, bukan nya ada gunanya nonton ini
Akilah
Akilah 8 hari yang lalu
Jawabannya krisdayanti kok g nyambung ma pertanyaannya
Susi susi
Susi susi 8 hari yang lalu
Mantul banget....
Fatimah Farhan
Fatimah Farhan 8 hari yang lalu
Semoga Allah senantiasa memberikan kebahagiaan untuk mu Aurel dan Atta
Ineke Mulyanti
Ineke Mulyanti 8 hari yang lalu
Alhamdulilah acara nya lancar.dan smg samawa.🤲🤲
Puspita Sari
Puspita Sari 8 hari yang lalu
Ya Alloh ngomongny krisdayanti sok iya ng inget lagi ninggalin anak2ny yg masih kecil2.Smoga Aurel tdk ky mimi ny y dgn mudah meninggalkan anak2ny demi lk2 lain.Smoga aurel dan atta jd keluarga sakinah mawadah warohmah
Rifqibustanarifin Arifin
Rifqibustanarifin Arifin 8 hari yang lalu
Kok gk di bubarin polisi ya? Aneh orang sultan mah bebas miskin bubar in😂
Afrilani Miranda
Afrilani Miranda 8 hari yang lalu
Selamat atta aurel sehat selalu panjang umur. Cantik banget sih aurel atta juga ganteng
dee dee
dee dee 8 hari yang lalu
Duuuh Kok gw Jadi kepengen bgt liat okky Sama Indra nikahan siiih....udah laah kalian nikah Aja deh. Sama2 Jomblo Akut hehehhehehe.....piss ya broo
Irma Widya
Irma Widya 8 hari yang lalu
Kue nya aja berhrga ratusan jut....
lily yg terluka
lily yg terluka 8 hari yang lalu
masyaalloh orang kaya pernikahan nya sgt mewah semoga,,samawa atta and aurel
Yuliati Kamsuri
Yuliati Kamsuri 8 hari yang lalu
Semoga bahagia sampai akhir hayat
David Kellan
David Kellan 8 hari yang lalu
Kue nya masya allah ga main2 gedenya
efnita silvina
efnita silvina 8 hari yang lalu
pasangan yg serasi.
TUKANG NYANYI
TUKANG NYANYI 8 hari yang lalu
Semoga ga cerai 🤣😇
Yy
Yy 8 hari yang lalu
Bisa ya Indonesia berduka,nangani virus covid banyak yg meninggal,dan skrg masalah teroris,jangan lah terlalu pamer di dunia ini gak ada gunanya,pesta yg penting resmi barokah, sehat,kita mati gak di tanya acara pesta berkali-kali,mewah,ada duit lebih mending kasih makan anak yatim, sedih rakyat Indonesia,teriak lapar, banyak pengangguran, banyak kejahatan, tidak menjamin nikah mewah akhirnya cerai juga, doa saya untuk rakyat Indonesia sehat,covid berlalu, lapangan kerja lagi gak krisis moneter, teroris gak ada Amin , doa saya untuk bangsa Indonesia ,aman dan tentram,dan kita jangan pamer di saat orang banyak menderita, kasihan rakyat Indonesia,makan susah,bayar SPP susah, banyak pengangguran 😂😂🙏🙏
Lilis Toboali
Lilis Toboali 8 hari yang lalu
Itu kue nya buat berapa bulan ngabisin nya 😂
Sri Wahyuni
Sri Wahyuni 8 hari yang lalu
Kue pernikahannya sangat2 Cantiik....
kiah Wakiah
kiah Wakiah 8 hari yang lalu
Mimi kd cantik bnget
Ana Mahsunah
Ana Mahsunah 8 hari yang lalu
Yang hadir bintang top2 indonesia yang tua dan yang mudah2 hadir semua
Ana Mahsunah
Ana Mahsunah 8 hari yang lalu
Cuantik pool aurel dan bundanya kok bisa ya memancarkan aoranya dalem banget
Sinar Mandiri
Sinar Mandiri 8 hari yang lalu
Keren habis atta aurel serasi banget semoga menjadi keluaraga yg samawa aamiin yra 😍😍😍
soni rahmat
soni rahmat 8 hari yang lalu
Beautiful MinangKabau Rusaak gegarah Pamer Aurat
nini Cewo
nini Cewo 8 hari yang lalu
ikut bahagia
DARK MEME 15
DARK MEME 15 8 hari yang lalu
Wah bermanfaat sekali acaranya sampai aku ingin tidur
NORA FRANSISKA SITUNGKIR
NORA FRANSISKA SITUNGKIR 8 hari yang lalu
Gisel datang
Noor Zamronah
Noor Zamronah 8 hari yang lalu
Semoga pernikahan mereka samawa langgeng ,aq bangga melihat atta yg menunjukkan kemesraan baru setelah halal
Mamu Kiky2016
Mamu Kiky2016 8 hari yang lalu
Ada gisel
Monica Slat
Monica Slat 8 hari yang lalu
On top wedding
Riany Shanti Alfian
Riany Shanti Alfian 8 hari yang lalu
❤️❤️❤️
Siska Triana
Siska Triana 8 hari yang lalu
Cerita cinta yang penuh makna ,semoga ada cerita yang dituangkan kedalam novel dan di filmkan.
Arsyadani Fuad
Arsyadani Fuad 8 hari yang lalu
KAYA GINI TRANDING? LU PADA GAK PUNYA TIPI DI RUMAH? TIAP PAGI GOSIP INI, IDpost ISI INI..TAEK LAH
Arsyadani Fuad
Arsyadani Fuad 8 hari yang lalu
@Ni Made Galuh jari jarinya siapa? yg nulis siapa? masalah? 😂😂😂
Ni Made Galuh
Ni Made Galuh 8 hari yang lalu
Trending om bukan tranding
Illegitimi Non Carborundum
Illegitimi Non Carborundum 8 hari yang lalu
Wedding cake apa gabus sih kok keras & gak kepotong??
The Ricis Official
The Ricis Official 8 hari yang lalu
Semoga trending 1 dan samawa Atta Aurel Aamiin
Neng arka
Neng arka 8 hari yang lalu
Alias centang √
Neng arka
Neng arka 8 hari yang lalu
ricis kw Yang asli ada badaknyaaaaa
هاني ابوجرحي
هاني ابوجرحي 8 hari yang lalu
Aku suka dgn Mba Kd yg slalu suka menyebut gusti Allah dgn antusias di dlm wawancaranya
Rattu The Cat
Rattu The Cat 8 hari yang lalu
Mama nya aurel cantik banget, mimi KD
Ria Handayani
Ria Handayani 8 hari yang lalu
Yeeee
Esther Lidya
Esther Lidya 8 hari yang lalu
Hebat lho wedding cake nya..👍👍👍
Rea Greafiskha
Rea Greafiskha 8 hari yang lalu
seru bgt host nya
Pengangguran Terjal
Pengangguran Terjal 8 hari yang lalu
What? Apa yg berduit bebas melakukan apa saja?? dan mengadakan acara apa saja??
dimas pradana
dimas pradana 8 hari yang lalu
Wow, udh tau souvenir Atta halilintar & Aurel belum? Kami distributor resmi KK indonesia, menjual kalung KK Liforce bisa dikirim ke 44 cabang seluruh indonesia. barang akan dikirim dari kantor cabang kota terdekat anda. WA: 082131432821, IG: Id_Kkindonesia
Orang Awam
Orang Awam 8 hari yang lalu
Klo yng ini berkerumun gak di tangkap ya 🤔🤔🤔
Abc De
Abc De 8 hari yang lalu
Smoga sakinah mawaddah warohmah sampai dunia aherat Aaamiiinnn,,, subhanalloh,,,,,cantiknya aurel dan atta halilintar ganthengnya,,,,,
Bg Elang
Bg Elang 8 hari yang lalu
Selamat ya atta dan aurel.. Semoga jd keluarga yg samawa amin...
Misriyahtosim Tosimnami
Misriyahtosim Tosimnami 8 hari yang lalu
Acara pernikahan artis terfenomenal saat ini , tnggl nunggu pernikahan LESLAR apakah bakal sama/ lbh, kita ngga tau yah....tunggu aka tgl mainnya yah gaes...
Astirin Faridha
Astirin Faridha 8 hari yang lalu
Sawama.... My idola
Tsania Habibah
Tsania Habibah 8 hari yang lalu
Aku suka banget liat mereka
Cahyaning Vika
Cahyaning Vika 8 hari yang lalu
Banyak bgt tamu yg ga pake masker 😁
Naufal Jubraan channel
Naufal Jubraan channel 8 hari yang lalu
Cntik sekali
Tita Kika
Tita Kika 8 hari yang lalu
Parah ini mah aurell cantik nya luar biasa.......banyak lho artis menikah tapi blm prnh lyt secantik ini,parah banget aurell cantik nya bener2 pangling and glowing
Nigel Azzar
Nigel Azzar 8 hari yang lalu
atta good ATTITUDE 😍😍 Aurel 😍
Almeera Mufia Channel
Almeera Mufia Channel 8 hari yang lalu
Pokoknya pasangan tersegalannya dah susah diucapkkan dengan kata"
TRI AMARAKSA
TRI AMARAKSA 8 hari yang lalu
Mau dong kuenya
Dapit Pirdaus
Dapit Pirdaus 8 hari yang lalu
Sebagai anak minang wajab memakai adat minang 🙏🙏
Mega Nindi
Mega Nindi 8 hari yang lalu
Mimi... om Raul ko ngilat....???
Ai Maemunah
Ai Maemunah 9 hari yang lalu
Asalamualikum.. Degan telmbat nogton yah semoga.. Sayah ucapkan selamat... Semoga sakinah mawadah warohmh.. Selageng yah aminn yarobal alaminn... Terimakasih juga pada bunda asanti dan mas ang sudah gundang dekoran yah dari purwakarta bojong ,sayah turut bahagiga.. Semoga bunda sekeluarga di sehat kan selalu dan di berkah kan sisa umur hidup yah dan semakin ber limpah rejkiyh amin 2...yaro bal alaminn
Mulyadi Yadi
Mulyadi Yadi 9 hari yang lalu
Hahaha congrat buat covid😀😀😀
Rd Dina
Rd Dina 9 hari yang lalu
Kalian pasangan serasi
Rd Dina
Rd Dina 9 hari yang lalu
Semoga menjadi keluarga sakinah waddah waromah.amin
Rd Dina
Rd Dina 9 hari yang lalu
Selamat atas pernikahan atta dan aurel
Lee Jong Un
Lee Jong Un 9 hari yang lalu
Terending
Bheryll Devan
Bheryll Devan 9 hari yang lalu
Kue sama orangnya gede kuenya
SETAN TAUBAT BALIK LAGI - OST STBL webseries
2:52
ROSÉ - 'Gone' M/V
3:41
BLACKPINK
Ditonton 42 jt
EXCLUSIVE!! AKAD ATTA AUREL!
38:26
Atta Halilintar
Ditonton 3 jt
Kamar Malam Pertama ATTA AUREL KAMAR RAJA SALMAN.
08:37
SYUKURAN AKAD!! AUREL ATTA MENGIKAT JANJI SUCI BERSAMA
21:18
SETAN TAUBAT BALIK LAGI - OST STBL webseries
2:52
ROSÉ - 'Gone' M/V
3:41
BLACKPINK
Ditonton 42 jt
KEJADIAN KOCAK SAAT MASUK BERITA WKWKW
11:15
Alingga Putra
Ditonton 435 rb
BoBoiBoy KUASA TUJUH
6:15
AnimaSEA - Monsta
Ditonton 738 rb