Prosesi Masuk Keluarga Diiringi Tari Cucuk Lampah - Ikatan Cinta Atta & Aurel Spesial Syukuran Akad

  Ditonton 2,864,572

MNCTV Official

11 hari yang lalu

Ikatan Cinta Atta & Aurel Spesial Syukuran Akad - 3 April 2021
Janji suci 2 ikon masa kini Atta Halilintar & Aurel Hermansyah bersatu dalam satu cinta, hari istimewa dan spesial yang paling dinanti-nanti bagi mereka berdua. pesta kebahagiaan mereka bisa ikut dirasakan dan saksikan di #IkatanCintaAttadanAurelSpesialSyukuranAkad Prosesi Masuknya Keluarga Ke Panggung Diiringi Dengan Tarian Cucuk Lampah Yang Memiliki Arti Untuk Menolak Bala #IkatanCintaAtta&AurelSpesialSyukuranAkad
=================================
Subscribe MNCTV Official IDpost Channel bit.ly/24Ev2fo
Follow our social media
- Twitter bit.ly/2fOu5Ps
- Facebook bit.ly/2edzdN2
- Instagram bit.ly/2fOBtdu
Check Our Official Website
mnctv.com/
mnctvmobile.com/m/

Komentar
SITI ALIFIA
SITI ALIFIA 14 jam yang lalu
Semoga Allah SWT memberikan atta aurel anak kembar yang lucu-lucu
azka athaya
azka athaya 21 jam yang lalu
Thoriq, arsy, arsya gumus bgt hahaha
Dumaria Fortika
Dumaria Fortika Hari Yang lalu
aduh knoa nh hp gw kolm koment koq kosong trs dketik ga klhyan gp dklik tercetak konny
Dumaria Fortika
Dumaria Fortika Hari Yang lalu
Pakaian tradisional.lndonesia ga kalah yaa Great keren bbhts ba bunda Ashanty keren keren kereen
MARLINA MARBUN
MARLINA MARBUN Hari Yang lalu
Wess senang banget lihat adatnya πŸ™
Varel Lois
Varel Lois 3 hari yang lalu
Seneng nya denger saluang
J PHB14
J PHB14 3 hari yang lalu
Kd tetap paling mempesona g ada obat
Kelvin ID
Kelvin ID 3 hari yang lalu
Wah ada adat Minang nya
Sopiah Opi
Sopiah Opi 4 hari yang lalu
Merinding terus kalo lihat acara adat ini... Inget wkt muda suka menari adat Jawa Tengah Semoga Atta Aurel bener2 mengadakan resepsi pernikahan y di GBK mengusung adat2 daerah... Krn pernah ikut nari pembukaan PON rasa y bangga ikut bgn acara Nasional
Wayan W
Wayan W 4 hari yang lalu
Uek, cwing
Eva Jepara
Eva Jepara 4 hari yang lalu
Keren banget, belum bisa move on dari acara syukuran atta aurel
Fajriah Maisaroh
Fajriah Maisaroh 4 hari yang lalu
Keren bangat
Ed Warmaan
Ed Warmaan 4 hari yang lalu
Saya bangga kak padamu tlah angkat budaya minang.....smga shat dn bahagia sampai ajal menjeput.πŸ™
HIJRAH FM
HIJRAH FM 5 hari yang lalu
Bhineka Tunggal Ika
GOEFRON G
GOEFRON G 5 hari yang lalu
Di desa saya kok gk bolek nikahan? Padahal kecil-kecilan,itu pun kadang grebek polisi, tempat wisata di bukak, sedangkan sekolah tidak di bukak 🀷 πŸ‘‡Yang senasib sama like
azka athaya
azka athaya 21 jam yang lalu
Nggak mau patuhi prokes
dapur qeena lover
dapur qeena lover 5 hari yang lalu
Jelel.......
Banyu Langit
Banyu Langit 5 hari yang lalu
Minang maimbau
Aku Iki321
Aku Iki321 5 hari yang lalu
Mohon pencerahan nya dong, knapa ortu ny atta/ keluarga besat atta ga hadir. Ko cma di wakili adek ny doang si toriq
azka athaya
azka athaya 21 jam yang lalu
Itu ada saudara kandung umi gen dan pak hali itu walinya atta
azka athaya
azka athaya 21 jam yang lalu
Lockdown malaysia
Catatan Eva
Catatan Eva 5 hari yang lalu
Gumush sama thariq
evi soraya
evi soraya 5 hari yang lalu
Shotingan daah....
douglass bullet
douglass bullet 5 hari yang lalu
Gak ada berita lain apa
azka athaya
azka athaya 21 jam yang lalu
Lah memang ini live mnctv
Syaid A
Syaid A 5 hari yang lalu
Maklum lah sultan tidak ada pelanggaran prokes,,, Sultan mah bebas
Uchie Angela
Uchie Angela 5 hari yang lalu
Sukak liat adat minangnya, tari penyambutannya keren euy.... Mantaabbbssssss
Tiar Rachmanto
Tiar Rachmanto 5 hari yang lalu
Kalo adiknya ikut semua cocok dah jadi padus wkwk
Hamdan Syakirin
Hamdan Syakirin 5 hari yang lalu
Kayak pernikahan putri raja . Iringan gending Dandang gulo penganten anyar semakin terkesan mewah dan agung . Ya Allah moga sakinah , mawadah , warohmah .
Dayana Rizki
Dayana Rizki 5 hari yang lalu
Pasti aurel bahagia banget yah...ibu2 trcintanya ada semua...miminy psti bahagia bnget bgtu jg aureel...semoga hub yg tidak baik bs menjadi baik setelah inii semakin dekat semakin kompak satu sama lain
Catering Rumahan
Catering Rumahan 5 hari yang lalu
Terharu liatnya..semoga samawa ata loliπŸ™
Morgana Swann
Morgana Swann 5 hari yang lalu
satu perkara yg saya suka berkaitan indonesia...melalui pemerhatian saya walau apa pun jawatan, pangkat, status dan bangsa bila bab nikah kawen ni u all mmg ikut adat...xterpengaruh sangat dengan budaya barat..especially saya suka tgk busana org indonesia kawen....serius cantik sangat...masih kekal keaslian tradisional...berbeza di Malaysia berlumba2 meniru gaya barat hinggakan busana tradisional seperti songket tenun hilang begitu sahaja
Putra Metropolitan
Putra Metropolitan 5 hari yang lalu
Dari baca komen" anda semua, saya bangga sebagai orang minang, makassih sanjungannya terhadap adat kami, salam bhinneka tunggal ika
azka athaya
azka athaya 21 jam yang lalu
Suka adat minang bagus bgt
Riski Ahmad Fauzi
Riski Ahmad Fauzi 5 hari yang lalu
😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭
You are Beautiful
You are Beautiful 5 hari yang lalu
πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜’πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘
FernandaTasya _116_ks2
FernandaTasya _116_ks2 5 hari yang lalu
Salfok thariq sama 2 bocil
Azka Khansa
Azka Khansa 6 hari yang lalu
MashaAllah cantiknya Aurel pakai suntiang...
Andik Gipo
Andik Gipo 6 hari yang lalu
Kondiaaang tenan kluarga sultan kalau nikah hahahaha
Tenis Meja Kita Bisa
Tenis Meja Kita Bisa 6 hari yang lalu
Prosesi
luluk hidayati
luluk hidayati 6 hari yang lalu
Lucu liat Thoriq Ama 2 bayek lucu n imut
Aas Nurasiah
Aas Nurasiah 6 hari yang lalu
Salut sm atta aurel,,,mw melestarikan acara adat Indonesia,, kolaborasi antara Jawa dan minang d gabung jd indah yaa,, cucuk lampah ,, gendang laboy,, dan tari tarian dr Sumatra dg ciri khas suling bikin merinding,,,
Aas Nurasiah
Aas Nurasiah 6 hari yang lalu
Blm bs move dr acara ini,, seneng bgt liat nya,, dua acara ada d gabungin d sini jd tambah keren acara nya,, ciri khas indo esia bgt,,
Wahyu Pika sari
Wahyu Pika sari 6 hari yang lalu
Like this moment ,, good, greed,excellent
F3 MAN
F3 MAN 6 hari yang lalu
Siap Gotong gotong buat yang like komentar ini, yang penting amanah. Salam sukses bersama..
Asra Juzalwil
Asra Juzalwil 6 hari yang lalu
Hai kak atta aku juga orang padang
Fikri Falah
Fikri Falah 6 hari yang lalu
Aku dari ntb tapi aku suka dgn minang baru pertama kali aku melihat pernikahan adat minang memang Indonesia memang kaya budaya
Yoga Imra
Yoga Imra 6 hari yang lalu
Semoga Samawa ya uda AH dan Aurel.amin.yrb Urang awak Minang rancak bana.......😍πŸ₯°πŸ₯°πŸ˜πŸ₯°πŸ˜πŸ₯°πŸ˜πŸ₯°πŸ˜
Eva Novita
Eva Novita 6 hari yang lalu
Tradisional modern kerenn bgt..g bosenin
Rexy Maulana
Rexy Maulana 6 hari yang lalu
Nikah sekali seumur idup ortu ampe ga ada
Dwi Nayla
Dwi Nayla 6 hari yang lalu
πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°
Nain aja
Nain aja 6 hari yang lalu
Anang Orang yang berjiwa besar, Tak terlihat kekecewaan atas penghianatan yg sangat menyakitkan yg dulu sang istri lakukan padanya,,,
ella ayu handayani
ella ayu handayani 6 hari yang lalu
Merinding.. ga pernah lupa sama adatnya walaupun banyak anak kekinian yang pakai resepsi modern. Atta aurel tetap adat minang lagu gending jawaβ™‘ SAMAWA Aamiin, jodoh sampai surga. Aamiin
Lalu Rindang
Lalu Rindang 6 hari yang lalu
ALKISAH NEGERI HALUSINASI Kawinan anak ulama dikriminalisasi Diuber smpe mati, diadili hingga dimasukkan ke bui Kawinan anak artis dianggap antusiasi Dihadiri pemimpin negeri, dibela sana sini Hingga masuk ke TV. Entah hanya sy saja yg tak begitu mengerti Namun ini sungguh gila utk dipahami Dari segi manapun dipikirkan kembali, semuanya suka suka Tergantung yg punya jabatan tertinggi Bukan terjadi disini, ini hanya terjadi di negeri dongeng berjuta mimpi, yg semaunya sendiri. BUKAN FAKTA YG TERJADI, SEKIAN DAN TERIMAKASIH
azka athaya
azka athaya 21 jam yang lalu
Beda jauuuhhh.. .ini mah patuh prokes, ketat cuuyy
yanie yan79
yanie yan79 5 hari yang lalu
Tv gak akan sembarangan membeli hak siar kalo acara gak ada izin dari kepolisan & sesuai prokes,jls beda dgn acara kawinan anak habib yg gak izin & taat prokes yg datang aja gak pakai masker
CJ 83
CJ 83 6 hari yang lalu
bedalah, yg ini pake protokol kesehatan, ibu saya juga pernah diundang ke salah satu pesta kawinan artis bulan lalu, dan harus tes dulu sebelum masuk, disuruh tunggu hasilnya baru boleh masuk. klo yang ulama ntu kan ngumpul rame2 deket2an tanpa masker pula.
olira nasti
olira nasti 6 hari yang lalu
Judul lagu nya apa si kalo boleh tau
Mad Amr
Mad Amr 6 hari yang lalu
Bangga bgt bener" budaya asli indonesia tanpa ada campuran dari budaya arab
Mad Amr
Mad Amr 6 hari yang lalu
Bangga bgt bener" budaya asli indonesia tanpa ada campuran dari budaya arab
Andalas pdg
Andalas pdg 6 hari yang lalu
Anto parau
Hasby Maulana11
Hasby Maulana11 6 hari yang lalu
😍😍😍😍😍
Hasby Maulana11
Hasby Maulana11 6 hari yang lalu
😍😍😍😍😍
Hasby Maulana11
Hasby Maulana11 6 hari yang lalu
😍😍😍😍😍
Hasby Maulana11
Hasby Maulana11 6 hari yang lalu
😍😍😍😍😍😍😍
Hasby Maulana11
Hasby Maulana11 6 hari yang lalu
πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜²πŸ˜πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›
FR Bmp
FR Bmp 6 hari yang lalu
Memang Atta ada darah minang yah?
azka athaya
azka athaya 21 jam yang lalu
Iya
Habib Nizam
Habib Nizam 6 hari yang lalu
Bukan memang.. tapi 100% darah Minang dia, Ayahnya asli Agam Sumbar, ibunya asli Payakumbuh Sumbar, Orang tua nya dua2 Asli Minang . Orang tuanya Merantau ke Riau / domisili di Riau.
aryjoe permana
aryjoe permana 6 hari yang lalu
Masya allah...atta masih ingat adat kampuang, terbaik dan semoga kalian samawa
Magfirah Hrs
Magfirah Hrs 6 hari yang lalu
Berkat nikahan atta aurel sy lebih tau adat padang syuka banget
Anwar Mahdi
Anwar Mahdi 6 hari yang lalu
Kerumunan Atau Berkerumun
iqbal arifky
iqbal arifky 6 hari yang lalu
kok lah saluang ko nio acara baralek marindiang juo deknyo πŸ˜‚
Naufal A
Naufal A 6 hari yang lalu
Kiwil nikah lagi???
Khalis Sr
Khalis Sr 6 hari yang lalu
Bgst
Grace Channel
Grace Channel 6 hari yang lalu
"" Apabila Ramadhan tiba, pintu surga dibuka, pintu neraka ditutup dan setan dibelenggu "" semoga romadhon tahun ini penuh berkah, amin ""
Eliza Yastuti
Eliza Yastuti 6 hari yang lalu
MINANGKAN INDONESIA
Eliza Yastuti
Eliza Yastuti 6 hari yang lalu
MINANG PRIDE!!!!
Eliza Yastuti
Eliza Yastuti 6 hari yang lalu
KEEP SUPPORT LOCAL MINANG
Do N
Do N 6 hari yang lalu
sia padendang smo saluangnyo tuu
NAILUL FIRDAUS PANÉ
NAILUL FIRDAUS PANÉ 6 hari yang lalu
Bosen, trending mulu
alsaza id
alsaza id 6 hari yang lalu
Orang minang coba cung
Dudin Apps
Dudin Apps 6 hari yang lalu
Adat dan tarian padang memang the best
Gadizza alkhalifi
Gadizza alkhalifi 6 hari yang lalu
Saya bangga jadi org minang
Gadizza alkhalifi
Gadizza alkhalifi 6 hari yang lalu
Rancak bana..πŸ₯°πŸ˜˜
Gadizza alkhalifi
Gadizza alkhalifi 6 hari yang lalu
Hidup adat minangkabau...πŸ‘
Jefry Andi
Jefry Andi 7 hari yang lalu
Bener bener mewah, enak banget jd org kaya.
Zikra Cokelat
Zikra Cokelat 7 hari yang lalu
Mana nih orang Minang Kabau 😎
Miswar Hakim Driver Jakarta
Miswar Hakim Driver Jakarta 7 hari yang lalu
Mengangkat suku minang....πŸ‘saya juga orang padang...
Yuli Ikah
Yuli Ikah 7 hari yang lalu
Di tambah kecantikan Aurel yang memancar penuh pesona.
Yuli Ikah
Yuli Ikah 7 hari yang lalu
Gak bisa move on dari acara pas ini,,, menampilkan adat Minang yang indah dan rancak. Berulang ulang melihat gak pernah bosan.❀️❀️
Peachy li
Peachy li 7 hari yang lalu
Bagus sekali acara pestanya mantap juga dgn tariannya
Ati Surya
Ati Surya 7 hari yang lalu
Aduhai...@attahalilintar dan Aurel nanti peresmiannya pakai adat Padang dan Jember aja ya ... Berkali kali di tonton tak bosan malah makin indah ...
Dewi thea
Dewi thea 7 hari yang lalu
barakallahu attha aurel.....semoga samawa
Sufatmi Saptaji
Sufatmi Saptaji 7 hari yang lalu
Duhhh bangga nya orang padang
Agun Nafari
Agun Nafari 7 hari yang lalu
gw terharu karena adatnya dan Aurel Atta menikmati itu, so sweettt ❀️❀️❀️❀️
Linaca
Linaca 7 hari yang lalu
Knp sy penasaran sama ortu n adek2 atta ya? Apa sy kudet?
Rii Clash
Rii Clash 7 hari yang lalu
Alkisah negri halusinasi Kawinan anak ulaman di kriminalisasi Di Uber Ampe mati, di adili hingga dimasukan ke bui Kawinan anak artis Di anggap antusiasi Dihadiri pemimpin negri Di bela sana sini Hingga masuk ke tivi SEMUANYA SUKA SUKA TERGANTUNG YANG PUNYA JABATAN TERTINGGI!!
Harris Syt
Harris Syt 7 hari yang lalu
Bhineka tunggal ika
Juy Taher
Juy Taher 7 hari yang lalu
kerumunan
IKAL Story
IKAL Story 7 hari yang lalu
Dari mereka belajar, gk perlu tampan atau cantik, klo punya duit pasti dpt jodohhh
Khenzha
Khenzha 7 hari yang lalu
Wow...😍😍 *aku kapan ya ada yng mau ngelamar..πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯*
andri kesenja
andri kesenja 7 hari yang lalu
13:03 ... mamak mambajak sawah lalai Sawah dilingka dilingka batu banyak oiii Sawah dilingka dilingka batu banyak Elok elok yo mamak majak langka yo langka, langkah dilingka dilingka larangan banyak oiii, langkah dilingka dilingka larangan banyak
xsans 123
xsans 123 7 hari yang lalu
Kenapa ya kalo artis rame rame ga di samperin sama polisi kalo orang biasa di samperin sma polisi gagal nikahnya cuma demi duit
yanie yan79
yanie yan79 5 hari yang lalu
Pakai izin kepolisan dong & taat prokes tamu yg masuk harus bawa hasil tes PCR shari sebelumnya & tdk lupa pakai masker
Echoe Ghazy
Echoe Ghazy 7 hari yang lalu
Covid oi
Witri Khairani
Witri Khairani 7 hari yang lalu
Terimakasih atta dan aurel bangga bgt sbgai orang minang
BisiKanchannel
BisiKanchannel 7 hari yang lalu
4 hari lagi puasa - yuu kita sama sama saling jaga lisan dan berkomentar positif dan saling mendukung
Iyam Mariyam
Iyam Mariyam 7 hari yang lalu
ANEH YAA ORANG SEPERTI KITA/ORANG GAPUNYA BIKIN ACARA DIBUBARIN ULAMA BIKIN ACARA DIMARAHIN....GILIRAN ORANG TERPANDANG ORANG KAYA,,,PEMIMPIN NEGARA HADIR ANEH!!!JANGAN PANDANG RAKYAT MU DARI HARTANYA PA;)
INDONESIA INDONESIA
INDONESIA INDONESIA 7 hari yang lalu
IDpostr terkenal sama anak musisi aja bangga dengan BUDAYA INDONESIAπŸ‡²πŸ‡¨
Nuraini Rahmat
Nuraini Rahmat 7 hari yang lalu
Keren banget
Rahil Desant
Rahil Desant 7 hari yang lalu
Adat minang emg elegant banget bnyak para artis minang dan keturunan minang slalu membanggakan resepsi adatnya sendiri
DMS X KTJ - DMS [ Penelusuran ]
1:49:47
Sara Wijayanto
Ditonton 4,5 jt
EXCLUSIVE!! AKAD ATTA AUREL!
38:26
Atta Halilintar
Ditonton 3 jt
DMS X KTJ - DMS [ Penelusuran ]
1:49:47
Sara Wijayanto
Ditonton 4,5 jt
RRQ HOSHI GAMING HOUSE TOUR | PART 1
12:09
GODZILLA VS KONG PARODY
2:24
animasinopal
Ditonton 277 rb